Detail Cantuman

Image of Pengaruh Manfaat, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Terhadap Zakat Online pada Generasi Milenial dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Kota Depok)

Akuntansi Syariah

Pengaruh Manfaat, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Terhadap Zakat Online pada Generasi Milenial dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Kota Depok)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh manfaat (usefulness), kemudahaan penggunaan (ease of use), dan kepercayaan terhadap kepatuhan membayar zakat online pada generasi milenial di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan TAM (Technology Acceptance Model) dengan populasi generasi milenial di Kota Depok sebanyak 100 responden dan mengolah data menggunakan SmartPLS, penelitian ini dilakukan pada januari 2023 sampai dengan juli 2023. Hasil penelitian ini yaitu pertama, manfaat memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan generasi milenial dalam membayar zakat online. Kedua, kemudahan penggunaan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepatuhan generasi milenial dalam membayar zakat online. Ketiga, kepercayaan juga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan generasi milenial dalam membayar zakat online.



Ketersediaan

S 1608/23S 1608/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1608/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
64 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.