Detail Cantuman

Image of Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Minat Anggota Menggunakan Produk Pembiayaan Murabahah (Studi Kasus BMT Al-Munawwarah Cab. Depok)

Perbankan Syariah

Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Minat Anggota Menggunakan Produk Pembiayaan Murabahah (Studi Kasus BMT Al-Munawwarah Cab. Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Minat Anggota Menggunakan Pembiayaan Murabahah Pada BMT Al-Munawwarah Cab. Depok. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini 100 anggota atau nasabah BMT Al-Munawwarah Cab. Depok sebagai responden yang dipilih menggunakan simple random sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLeast Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 4.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pemasaran Langsung, Hubungan Masyarakat, dan Penjualan Pribadi yang berpengaruh signifikan sementara variabel Iklan dan Promosi Penjualan tidak berpengaruh signifikan tehadap minat anggota menggunakan produk pembiayaan murabahah pada BMT Al-Munawwarah Cab. Depok.



Ketersediaan

S 1602/23S 1602/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1602/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
80 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.