Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada e-Commerce Shopee (Studi Kasus Masyarakat Kota Tangerang)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada e-Commerce Shopee (Studi Kasus Masyarakat Kota Tangerang)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce shopee (Studi Kasus: Masyarakat Kota Tangerang). Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan teknik random sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan shoppe di kota Tangerang.Terbukti dengan hasil T-Statistik sebesar 12,4960,05 yang mana membuktikan hipotesis pertama (H1) diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan masyarakat kota Tangerang terhadap e-commerce shopee.



Ketersediaan

S 1594/23S 1594/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1594/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
64 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.