Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Transparansi dan Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Dana Desa Terhadap Pemberdayaan Masyarakat (Studi Kasus: Desan Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya)

Akuntansi Syariah

Analisis Pengaruh Transparansi dan Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Dana Desa Terhadap Pemberdayaan Masyarakat (Studi Kasus: Desan Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Transparansi, dan Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Dana Desa Terhadap Pemberdayaan Masyarakat. Objek dalam penelitian ini adalah masyarakat desa di Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif dengan menggunakan metode SPSS. Teknik analisis data pada penelitian ini menguunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Transparansi, dan Partisipasi Masyarakat dalam Pengelolaan Dana Desa berpengaruh Positif Terhadap Pemberdayaan Masyarakat.



Ketersediaan

S 1588/23S 1588/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1588/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
65 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.