Detail Cantuman

Image of Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Non Muslim dalam Menggunakan Bank Syariah di Kota Kupang

Perbankan Syariah

Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Non Muslim dalam Menggunakan Bank Syariah di Kota Kupang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor mendasar apa saja yang mempengaruhi minat nasabah non muslim dalam menggunakan bank syariah. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber utama dalam penelitian ini yaitu Nasabah Non Muslim Bank Syariah di Kota Kupang yang dilakukan hanya berdasarkan hasil wawancara terhadap nasabah non muslim bank syariah di Kota Kupang empat dari lima narasumber mengalami keterbatasan pemahaman akan prinsip dasar, produk dan layanan bank syariah yang di tawarkan. Kelima narasumber merasa puas dan percaya akan layanan yang diberikan bank syariah dan identitas agama sama sekali tidak mempengaruhi minat mereka terhadap bank syariah. Dari temuan dapat disimpulkan bahwa nasabah non muslim di Kota Kupang memiliki minat dalam menggunakan bank syariah melalui faktor kepercayaan terhadap bank syariah, kualitas layanan bank syariah, dan faktor sosial dan budaya.



Ketersediaan

S 1584/23S 1584/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1584/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
64 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.