Detail Cantuman

Image of Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rabbani (Studi Kasus Masyarakat Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rabbani (Studi Kasus Masyarakat Kota Depok)



Berbelanja secara online telah menjadi fenomena yang populer bagi konsumen dari berbagai usia, termasuk anak-anak, remaja, sampai orang dewasa untuk melakukan transaksi jual beli tanpa perlu mengkhawatirkan transportasi serta memudahkan dalam memilih dan membandingkan harga suatu produk. Maka dari itu, beberapa orang memanfaatkan kemudahan dan kenyamanan belanja online untuk melakukan tindakan penipuan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan dalam membeli produk Rabbani. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan sumber dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan metode SEM berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilakukan konsumen Rabbani Depok.



Ketersediaan

S 1580/23S 1580/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1580/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.