Detail Cantuman

Image of Pengaruh Faktor Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Layanan BSI Mobile (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019-2020)

Perbankan Syariah

Pengaruh Faktor Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Layanan BSI Mobile (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019-2020)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor kemudahan dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah menggunakan BSI Mobile (studi kasus pada mahasiswa STEI SEBI angkatan 2019-2020) Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data untuk sampel penelitian ini adalah metode disebut Purposive Sampling. Dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner kepada mahasiswa aktif STEI SEBI. Metode analisis pada penelitian saat ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS. Dari hasil penelitian ini disimpulkan bahwa variabel kemudahan dan kepercayaan menggunakan BSI Mobile pada mahasiswa STEI SEBI berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.



Ketersediaan

S 1579/23S 1579/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1579/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
64 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.