Detail Cantuman

Image of Strategi Pengembangan Pemasaran pada Bisnis Kuliner di Era 5.0 (Studi Kasus pada Usaha CV. Niasa Kecamatan Batununggal Kota Bandung)

Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Pengembangan Pemasaran pada Bisnis Kuliner di Era 5.0 (Studi Kasus pada Usaha CV. Niasa Kecamatan Batununggal Kota Bandung)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang tepat untuk CV. Niasa melalui marketing mix 7P (Product, Price, Place, Promotion, Process, People, Physical Evidence). Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) dalam mengevaluasi dan menentukan strategi yang tepat pada saat promosi. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT diperoleh dari posisi perusahaan pada diagram analisis SWOT. Kemudian berbagai alternatif strategi yang diperoleh dari hasil analisis SWOT akan diolah kembali menggunakan matriks QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) untuk menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Hasil dari matriks QSM menunjukan bahwa prioritas strategis perusahaan saat ini adalah merekrut dan memberikan training SDM pemasaran dan penjualan, khususnya di bidang pemasaran digital agar perusahaan dapat mengembangkan pemasarannya ke ranah digital sesuai dengan transformasi zaman. Selain itu prioritas perusahaan yang selanjutnya adalah untuk membuat strategi marketing yang berfokus ke ranah digital dengan memanfaatkan sosial media agar jaringan pemasaran di perusahaan lebih luas.



Ketersediaan

S 1577/23S 1577/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1577/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
91 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.