Detail Cantuman

Image of Pengaruh Gaya Hidup Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Network Internasional (HNI), Herbal Penawar Al Wahida Indonesia (HPAI) (Studi Kasus Konsumen HPAI Kecamatan Sirimau Kota Ambon)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Gaya Hidup Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Network Internasional (HNI), Herbal Penawar Al Wahida Indonesia (HPAI) (Studi Kasus Konsumen HPAI Kecamatan Sirimau Kota Ambon)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Objek pada penilitian ini adalah konsumen HNI-HPAI di Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Populasi yang terdapat pada penelitian ini adalah masyarakat umum di Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online kepada 173 responden yang didapatkan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa gaya hidup halal dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif serta signifikan terhadap keputusan dalam pembelian produk HNI-HPAI.



Ketersediaan

S 1576/23S 1576/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1576/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xv, 110 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.