Detail Cantuman

Image of Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Membeli pada Toko Online (Studi Kasus Masyarakat Kota Bekasi pada Marketplace Shopee)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Membeli pada Toko Online (Studi Kasus Masyarakat Kota Bekasi pada Marketplace Shopee)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor manakah yang paling dominan menjadi alasan masyarakat Kota Bekasi berbelanja online dan untuk mengetahui pengaruh faktor produk, harga, distribusi, promosi, merek dan kemasan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli bagi masyarakat. Metode yang digunakan adalah metode Kuantitatif dengan analisis data SEM PLS. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 masyarakat Kota Bekasi yang pernah berbelanja online melalui marketplace Shopee. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial faktor kualitas produk, promosi, dan merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat membeli, sedangkan faktor harga, distribusi, dan kemasan tidak berpengaruh signifikan. Dan secara simultan, faktor kualitas produk, harga, distribusi, promosi, merek, dan kemasan berpengaruh simultan terhadap keputusan berbelanja online pada masyarakat Kota Bekasi.



Ketersediaan

S 1572/23S 1572/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1572/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
85 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.