Detail Cantuman

Image of Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Brand Image Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Brand Image Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga terhadap brand image smartphone Xiaomi, kualitas produk terhadap brand image smartphone Xiaomi, harga dan kualitas produk secara simultan terhadap brand image smartphone Xiaomi. Penelitian ini dilakukan pada pengguna smartphone Xiaomi di Kota Depok. Jenis Penelitian ini adalah explanatory research dengan analisis data menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Depok yang sedang dan pernah menggunakan smartphone Xiaomi. Sampel pada penelitian ini diambil secara acak (random sampling), kemudian sampel ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 220. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) yang menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image.



Ketersediaan

S 1571/23S 1571/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1571/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
92 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.