Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan dan Minat Menabung Masyarakat di Bank Syariah (Studi pada Masyarakat Kecamatan Pemenang Lombok Utara)

Perbankan Syariah

Pengaruh Pengetahuan dan Minat Menabung Masyarakat di Bank Syariah (Studi pada Masyarakat Kecamatan Pemenang Lombok Utara)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan masyarakat tentang perbankan syariah terhadap minat menabung di bank syariah (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Pemenang Lombok Utara). Metode yang di gunakan dalam pengumpulan data untuk sampel penelitian saat ini adalah metode yang di sebut Purposive Sampling. Dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat Kecamatan Pemenang Lombok Utara. Metode analisis pada penelitian saat ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0 Hasil penelitian saat ini menunjukan bahwa pengaruh pengetahuan masyarakat tentang perbankan syariah berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung.



Ketersediaan

S 1567/23S 1567/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1567/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
61 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.