Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kelengkapan Fitur, Pengalaman, Penggunaan, Serta Kepuasan Penggunaan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kelengkapan Fitur, Pengalaman, Penggunaan, Serta Kepuasan Penggunaan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia)



Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh penggunaan BSI Mobile dengan variabel kelengkapan fitur, pengalaman nasabah, serta kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia yang telah menggunakan BSI Mobile selama kurun waktu minimal 1 tahun di Jabodetabek. Data dikelola dengan menggunakan metode SEM-PLS pada aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan dari variabel kelengkapan fitur dan kepuasan penggunaan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan pengalaman penggunaan pada BSI Mobile tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia.



Ketersediaan

S 1565/23S 1565/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1565/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
79 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.