Detail Cantuman

Perbankan Syariah
Pengaruh Kualitas Layanan BSI Mobile terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019)
Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, teknologi dari sisi perbankan juga ikut berkembang. Salah satu bukti dari teknologi tersebut adalah mobile banking. Bank Syariah Indonesia (BSI) sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia juga memiliki mobile banking yaitu BSI Mobile. Saat ini tercatat jumlah penggunanya sebesar 5,18 juta pengguna naik sekitar 37% dari tahun sebelumnya. Dan sebagian mahasiswa STEI SEBI angkatan 2019 tergolong ke dalam penggunanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan BSI Mobile terhadap kepuasan mahasiswa STEI SEBI. Metode pengumpulan data diambil menggunakan jenis Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 74 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Ketersediaan
S 1561/23 | S 1561/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1561/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
67 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Amia As Syifatul Hasanah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya

STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.