Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Layanan BSI Mobile terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Layanan BSI Mobile terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019)



Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, teknologi dari sisi perbankan juga ikut berkembang. Salah satu bukti dari teknologi tersebut adalah mobile banking. Bank Syariah Indonesia (BSI) sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia juga memiliki mobile banking yaitu BSI Mobile. Saat ini tercatat jumlah penggunanya sebesar 5,18 juta pengguna naik sekitar 37% dari tahun sebelumnya. Dan sebagian mahasiswa STEI SEBI angkatan 2019 tergolong ke dalam penggunanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan BSI Mobile terhadap kepuasan mahasiswa STEI SEBI. Metode pengumpulan data diambil menggunakan jenis Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 74 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.



Ketersediaan

S 1561/23S 1561/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1561/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
67 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.