Detail Cantuman

Image of Analisis Penyaluran Dana Zakat Produktif Berdasarkan Fatwa MUI No. 4 Tahun 2003 pada UMKM di LAZNAS Lembaga Manajemen Infaq Kanwil Sumatera Selatan.

Hukum Ekonomi Syariah

Analisis Penyaluran Dana Zakat Produktif Berdasarkan Fatwa MUI No. 4 Tahun 2003 pada UMKM di LAZNAS Lembaga Manajemen Infaq Kanwil Sumatera Selatan.



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membahas analisis penyaluran dana zakat produktif pada UMKM di LAZNAS LMI Provinsi Sumatera Selatan, dalam hal ini maka penulis menelusuri bagaimana penyaluran dana zakat produktif pada UMKM di LAZNAS LMI Provinsi Sumatera Selatan setelah adanya penyaluran zakat produktif dari LAZNAS LMI Provinsi Sumatera Selatan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif pustaka dari berbagai referensi yang relevan. Pada hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa program penyaluran yang dilakukan oleh LAZNAS LMI sangat berperan bagi perkembangan usaha mustahik. Adapun proses pendampingan yang dilakukan oleh LAZNAS LMI untuk keberhasilan dalam usaha mustahik.



Ketersediaan

SM 753/23SM 753/23Rak Studi MandiriTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SM 753/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
35 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SM
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.