Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran Bisnis Pakan Ikan Pada CV Jaya Mukti Agro Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran Bisnis Pakan Ikan Pada CV Jaya Mukti Agro Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur



CV. Jaya Mukti Agro dalam kurun waktu 5 bulan terakhir mengalami penurunan pendapatan, sehingga peneliti melakukan penelitian bertujuan untuk mengetahui STP (Segmenting, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (Marketing Mix) 4P (Product, Price, Place, and Promotion) yang diterapkan oleh CV Jaya Mukti Agro. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentaion), menentukan target pasar (targeting), dan Brand image (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix CV Jaya Mukti Agro. Dengan menggunakan analisis segmentation, targeting, dan positioning serta pendakatan 4P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran CV Jaya Mukti Agro sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil penelitian CV Jaya Mukti Agro memiliki masalah di keragaman produk dan promosi. Untuk Langkah selanjutnya adalah menambahkan keragaman produk dalam bentuk kemasan yang lebih kecil agar dapat disebar luaskan hingga keluar daerah dan merekrut SDM yang ahli dibidang marketing agar dapat memaksimalkan promosi online maupun ofline yang sudah ada.



Ketersediaan

S 1544/23S 1544/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1544/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
99 hlm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.