Detail Cantuman

Image of Pengaruh Mobile Banking dan ATM Terhadap Kepuasan Nasabah BSI di Kota Depok (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Nusantara Depok)

Perbankan Syariah

Pengaruh Mobile Banking dan ATM Terhadap Kepuasan Nasabah BSI di Kota Depok (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Nusantara Depok)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Mobile Banking dan ATM terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Nusantara Kota Depok. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan layanan Mobile Banking dan ATM pada Bank Syariah Indonesia KCP Nusantara Kota Depok. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan metode statistik deskriptif dan metode kuantitatif yaitu analisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikan 0,05. Hasil uji F sebesar 102,142 menunjukkan bahwa Mobile Banking dan ATM secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Nusantara Kota Depok. Berdasarkan pada pengujian koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai R Square sebesar 0,678 berarti 67,8% faktor-faktor Kepuasan Nasabah dapat dijelaskan oleh Mobile Banking dan ATM. Sedangkan sisanya sebesar 32,2% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.



Ketersediaan

S 1539/23S 1539/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1539/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xvi, 94 hlm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41802024
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.