Detail Cantuman

Image of Analisis Penerapan Strategi Bisnis Dengan Menggunakan Business Model Canvas (Studi Kasus: PT. Cipta Daya Bersama)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Penerapan Strategi Bisnis Dengan Menggunakan Business Model Canvas (Studi Kasus: PT. Cipta Daya Bersama)



Penelitian ini mengungkapkan untuk mengetahui memetakan model bisnis PT. Cipta Daya Bersama ke dalam Business Model Canvas dan merumuskan alternatif strategi pada PT. Cipta Daya Bersama melalui analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity dan Threat) dengan pendekatan Business Model Canvas. Penelitian ini dilakukan menggunakan deskriptif kualitatif dengan data primer wawancara dan observasi. Penelitian yang dihasilkan adalah strategi perbaikan dengan penambahan mitra dengan pihak investor, sekolah, universitas, kantor, dan instansi pada elemen customer segment dan key partnerships. Penambahan aktivitas dengan influencer marketing, optimalisasi pemasaran digital dan menggunggah testimoni pada elemen key activities dan channels. Berpartisipasi dalam acara penghargaan pada elemen value proposition. Meningkatkan daya tanggap karyawan dan program keanggotaan pada elemen customer relationships. Melakukan pengembangan serta pelatihan sumber daya manusia pada elemen key resources. Dan mengurangi pembiayaan pemasaran pada elemen cost structure. Pemilik PT. Cipta Daya Bersama bisa menjadikan hasil penelitian tersebut sebagai pedoman dalam mengembangkan bisnisnya.



Ketersediaan

S 1536/23S 1536/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1536/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
81 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.