Detail Cantuman

Image of Pengaruh Citra Merk Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek Melalui Variabel Kepuasan (Studi Kasus: Pelanggan Gojek di Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Citra Merk Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek Melalui Variabel Kepuasan (Studi Kasus: Pelanggan Gojek di Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas pengguna aplikasi gojek. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan metode pengambilan sampel Purposive Sampling sebanyak 112 responden. Data penelitian diperoleh dari kuisioner yang disebar kepada pengguna aplikasi Gojek di Kota Depok. Semua data yang terkumpul dianalisis menggunakan Structural Equation Model – Partial Last Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek di Kota Depok melalui mediasi penuh oleh Variabel Kepuasan.



Ketersediaan

S 1535/23S 1535/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1535/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
73 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.