Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pemahaman Riba Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Tarakan Timur)

Perbankan Syariah

Pengaruh Pemahaman Riba Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Tarakan Timur)



Tujuan dari penelitian saat ini adalah untuk mengetahui pegaruh pemahaman riba terhadap minat menabung di bank syariah Indonesia (studi kasus masyarakat Kecamatan Tarakan Timur). Metode yang di gunakan dalam pengumpulan data untuk sampel penelitian saat ini adalah metode yang di sebut Purposive Sampling. Dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat Kecamatan Tarakan Timur. Metode analisis pada penelitian saat ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian saat ini menunjukkan bahwa Pemahaman masyarakat kecamatan Tarakan timur tentang riba berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung.



Ketersediaan

S 1511/23S 1511/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1511/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
91 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.