Detail Cantuman

Image of Pengaruh Faktor Promosi Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Serang Baru)

Perbankan Syariah

Pengaruh Faktor Promosi Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Serang Baru)



Tujuan dari penelitian saat ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor promosi terhadap minat menabung di bank syariah (studi kasus masyarakat Kecamatan Serang Baru). Metode yang digunakan dalam pengumpulan data untuk sampel penelitian saat ini adalah metode yang disebut Purposive Sampling. Dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat Kecamatan Serang Baru. Metode analisis pada penelitian saat ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian saat ini menunjukan bahwa Faktor Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung di Bank Syariah.



Ketersediaan

S 1484/23S 1484/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1484/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
71 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.