Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan Nasabah Terhadap Pilihan Produk Tabungan Bank Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah di Kecamatan Bojongsari)

Perbankan Syariah

Pengaruh Pengetahuan Nasabah Terhadap Pilihan Produk Tabungan Bank Syariah (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah di Kecamatan Bojongsari)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan nasabah terhadap pilihan produk tabungan bank syariah. Metode pengumpulan data untuk sampel penelitian ini diambil dengan metode yang di sebut Purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner kepada nasabah bank syariah di kecamatan Bojongsari. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pilihan produk tabungan.



Ketersediaan

S 1483/23S 1483/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1483/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
94 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.