Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Minat Berwirausaha (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Minat Berwirausaha (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari strategi pembelajaran dan motivasi ekstrinsik apakah berpengaruh terhadap minat untuk berwirausaha. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan mengumpulkan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 101 responden dan metode pengambilan sampel menggunakan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Koefisien Jalur (original sample, T-statistic dan P value). Menggunakan SmartPLS Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Pembelajaran dan Motivasi Ekstrinsik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berwirausaha sebesar 49,2%.



Ketersediaan

S 1471/23S 1471/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1471/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
55 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.