Detail Cantuman

Image of Pengaruh Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019-2022)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2019-2022)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh faktor pribadi, faktor psikologis dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian secara online. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 mahasiswa yang pernah berbelanja secara online dan merupakan bagian dari konsumen atau pengguna. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda dengan bantuan program SmartPLS 4. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel pribadi, dan sosial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel psikologis tidak berpengaruh signifikan. Dan secara simultan, variabel pribadi, psikologis, dan sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 1467/23S 1467/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1467/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
71 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.