Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi STP (Segmentation, Targeting, Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (marketing mix) 9P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence, Payment, dan Packaging) yang diterapkan oleh CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (segmentation), menentukan target pasar (targeting), dan brand image konsumen (positioning) dan evaluasi menggunakan marketing mix CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot. Dengan menggunakan analisis segmen, target dan posisi serta pendekatan 9P maka bisa diketahui kekurangan dalam pemasaran bisnis kuliner tahu sehingga perlu adanya evaluasi. Berdasarkan hasil dari analisis ini CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot harus lebih mengencangkan strategi pengembangan produk, promosi online, pembaruan pembayaran, dan pengemasan yang menarik agar perusahaan dapat lebih berkembang lagi. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan mampu menjadi sebuah solusi bagi CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot dan pembaruan dalam startegi pemasaran yang diharapkan mampu mempengaruhi konsumen untuk menentukan keputusan pembelian pada CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot.



Ketersediaan

S 1463/23S 1463/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1463/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
121 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.