Detail Cantuman

Image of Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Risiko dan Complaint Handling terhadap minat pada UMKM dalam menggunakan Mobile Banking Pada Perbankan Syariah (Studi Kasus Pelaku UMKM di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Tengah)

Perbankan Syariah

Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Risiko dan Complaint Handling terhadap minat pada UMKM dalam menggunakan Mobile Banking Pada Perbankan Syariah (Studi Kasus Pelaku UMKM di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Tengah)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi teknologi informasi, risiko dan complaint handling terhadap minat UMKM menggunakan mobile banking pada perbankan syariah. Objek penelitian ini adalah UMKM yang pernah menggunakan mobile banking syariah di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Tengah. Sebanyak 100 responden dari UMKM diambil melalui kuesioner yang di bagikan langsung kepada UMKM sebagai sampel penelitian ini. Peneliti menggunakan teknik purposive sampling untuk pengambilan sampel. Penelitian ini bersifat asosiatif dengan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan bantuan program SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi Teknologi Informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat UMKM menggunakan mobile banking syariah, Risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap minat UMKM menggunakan mobile banking syariah, Complaint Handling berpengaruh signifikan terhadap minat UMKM menggunakan mobile banking syariah.



Ketersediaan

S 1455/23S 1455/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1455/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
91 hlm.
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.