Detail Cantuman

Image of Pengaruh Literasi Keuangan Syariah dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Penggunaan PayLater Masyarakat Kota Depok (Studi kasus masyarakat kecamatan Bojongsari, Depok)

Perbankan Syariah

Pengaruh Literasi Keuangan Syariah dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Penggunaan PayLater Masyarakat Kota Depok (Studi kasus masyarakat kecamatan Bojongsari, Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan syariah dan gaya hidup terhadap keputusan penggunaan paylater pada masyarakat kecamatan Bojongsari kota Depok. Sampel dari penelitian ini adalah masyarakat kecamatan Bojongsari yang pernah atau sedang menggunakan paylater. Alat yang digunakan untuk memperoleh data responden menggunakan google form kuisioner. Pemilihan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah responden yang di peroleh yaitu 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah aplikasi SPSS Versi 25. Analisis pengolahan data dengan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa secara parsial variabel literasi keuangan syariah tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan paylater sedangkan variabel gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan paylater.



Ketersediaan

S 1453/23S 1453/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1453/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
72 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.