Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank Muamalat Gorontalo)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank Muamalat Gorontalo)



Penelitian ini bertujuan untuk mengananalisis pengaruh kualitas layanan mobile banking Bank Muamalat terhadap loyalitas dan kepuasan nasabah. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer yang didapat langsung dari jawaban 105 responden yang merupakan nasabah Bank Muamalat yang menggunakan aplikasi mobile banking sebagai media transaksi. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structure Equation Modeling (SEM) berbantuan program SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa semakin baik kualitas pelayanan mobile banking Bank Muamalat maka semakin meningkat kepuasan nasabah khususnya nasabah wilayah Gorontalo. Sedangkan, semakin puas nasabah yang menggunakan mobile banking Bank Muamalat maka semakin meningkat loyalitas nasabah khususnya nasabah wilayah Gorontalo.



Ketersediaan

S 1451/23S 1451/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1451/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.