Detail Cantuman

Image of Pengaruh Sistem Pengendalian Internal terhadap Kinerja Perusahaan dengan Pendekatan Balanced Scorecard (Studi Kasus pada Pegadaian Syariah)

Akuntansi Syariah

Pengaruh Sistem Pengendalian Internal terhadap Kinerja Perusahaan dengan Pendekatan Balanced Scorecard (Studi Kasus pada Pegadaian Syariah)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Kondisi sistem pengendalian internal dan kinerja perusahaan di Pegadaian Syariah; (2) pengaruh sistem pengendalian internal terhadap kinerja perusahaan; dan (3) pengaruh sistem pengendalian internal terhadap empat perspektif balanced scorecard. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode desktiptif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui data primer yang diperoleh dari hasil kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Sistem pengendalian internal dan kinerja perusahaan berada pada kondisi yang sangat baik; (2) Sistem pengendalian internal berpengaruh signifikan terhadap kinerja perusahaan; dan (3) sistem pengendalian internal tidak berpengaruh terhadap perspektif keuangan; sistem pengendalian internal tidak berpengaruh terhadap perspektif pelanggan; sistem pengendalian internal berpengaruh signifikan terhadap perspektif proses bisnis internal; sistem pengendalian internal tidak berpengaruh terhadap perspektif inovasi dan pembelajaran.



Ketersediaan

S 1448/23S 1448/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1448/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
93 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.