Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kemudahan, Harga, dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Menggunakan Financial Technology Payment Gateway (Studi Kasus: UMKM Sawangan Depok Jawa Barat)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kemudahan, Harga, dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Menggunakan Financial Technology Payment Gateway (Studi Kasus: UMKM Sawangan Depok Jawa Barat)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan apakah kemudahan, harga fasilitas, dan pelayanan jasa Financial Technology memiliki pengaruh terhadap kepuasan UMKM dalam menggunakan Financial Technology. Metode penelitian dilakukan secara kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebar kuesioner sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yaitu pelaku UMKM yang sudah menggunakan fintech, sedangkan Structual Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknis analisis data. Berdasarkan pengujian, analisis dan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa variabel kemudahan dan harga berpengaruh secara signifikan sementara variabel pelayanan jasa tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan UMKM.



Ketersediaan

S 1440/23S 1440/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1440/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xiv, 70 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.