Detail Cantuman

Image of Pengaruh Sikap, Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Minat Kepemilikan Syariah Card (Studi Kasus : Masyarakat Kota Depok)

Hukum Ekonomi Syariah

Pengaruh Sikap, Norma Subjektif dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Minat Kepemilikan Syariah Card (Studi Kasus : Masyarakat Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari faktor sikap, norma subjektif dan persepsi kontrol perilaku terhadap minat kepemilikan syariah card dengan mengambil studi kasus kota Depok. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara online dengan 110 responden masyarakat kota Depok. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, Partial Least Square (PLS) digunakan sebagai teknik analisis data dan menggunakan software SmartPLS 3.0. berdasarkan dari hasil analisis data, faktor persepsi kontrol perilaku berpengaruh positif signifikan terhadap minat kepemilikan syariah card, sementara faktor sikap dan norma subjektif tidak berpengaruh signifikan positif terhadap minat kepemilikan syariah card. Sehingga sikap dan norma subjektif bukan merupakan faktor yang kuat untuk memutuskan memiliki syariah card.



Ketersediaan

S 1437/23S 1437/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1437/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
93 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.