Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berbelanja Mahasiswa STEI SEBI (Studi Kasus: Mini Market SEBI Mart)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berbelanja Mahasiswa STEI SEBI (Studi Kasus: Mini Market SEBI Mart)



Mini Market SEBI Mart mengalami penurunan volume penjualan. Hal ini disebabkan karena beberapa masalah yang ditemukan oleh konsumen dan kurangnya kualitas pelayanan yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan berbelanja mahasiswa STEI SEBI. Objek dari penelitian ini adalah mahasiswa STEI SEBI. Sampel yang diambil sebanyak 105 mahasiswa. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dibantu dengan alat analisis data SPSS 29. Hasil dari pengujian yang telah dilakukan peneliti menunjukan bahwa: pertama, variabel bukti fisik berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Kedua, variabel kehandalan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Ketiga, variabel daya tanggap tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Keempat, variabel jaminan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Kelima, variabel empati berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja. Keenam, variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati bersimultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berbelanja.



Ketersediaan

S 1433/23S 1433/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1433/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xv, 83 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.