Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian (Studi Kasus PT HNI HPAI Kota Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian (Studi Kasus Pada PT.HNI HPAI Kota Depok). Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner pada 100 responden pada masyarakat Kota Depok yang menggunakan produk HNI HPAI. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan untuk variabel Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,006 < 0,05, Pengaruh Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y), diketahui nilai Sig. untuk variabel Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,000 < 0,05.
Ketersediaan
S 1431/22 | S 1431/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1431/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1431/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Jumiati Binti Abdul Aziz
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.