Detail Cantuman

Image of Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian (Studi Kasus PT HNI HPAI Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian (Studi Kasus PT HNI HPAI Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian (Studi Kasus Pada PT.HNI HPAI Kota Depok). Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner pada 100 responden pada masyarakat Kota Depok yang menggunakan produk HNI HPAI. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan untuk variabel Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,006 < 0,05, Pengaruh Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y), diketahui nilai Sig. untuk variabel Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,000 < 0,05.



Ketersediaan

S 1431/22S 1431/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1431/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1431/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.