Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Shopee Food di Kota Depok

Perbankan Syariah

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Shopee Food di Kota Depok



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Shopeefood di Kota Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik dalam pengumpulan data menggunakan kuisioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu masyarakat Kota Depok yang memutuskan berbelanjan makanan online siap saji di Shopeefood. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sedangkan Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) 3.0 yang digunakan sebagai teknik analisis data. Berdasarkan dari hasil analisis data, variabel kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, variabel kemudahan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, variabel persepsi risiko berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keoutusan pembelian .



Ketersediaan

S 1426/22S 1426/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1426/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1426/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.