Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Motivasi dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus PT. Matra Mitra Utama Bekasi Jawa Barat)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Motivasi dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus PT. Matra Mitra Utama Bekasi Jawa Barat)



Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi & Motivasi sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Kerja Karyawan PT. Matra Mitra Utama. Metode pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Kuisioner yang diambil dari objek penelitian ini yaitu karyawan PT Matra Mitra Utama. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan regresi linier berganda yang dibantu dengan menggunakan aplikasi Stastistical Product and Service Solution (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Komunikasi dan Motivasi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan PT. Matra Mitra Utama. Sedangkan Secara simultan variabel independen memiliki pengaruh terhadap variabel dependen dengan nilai signifikansi 0,003 < 0,05.



Ketersediaan

S 1418/22S 1418/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1418/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1418/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.