Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan Serta Sistem Pembayaran Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Pesan Antar Makanan Go-Food (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan serta sistem pembayaran terhadap kepuasan konsumen jasa pesan antar makanan GoFood. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI Angkatan 2018, 2019, 2020 dan 2021. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner survey dengan 95 responden. Analisis pengolahan data dengan analisis regresi linear sederhana. Pada taraf signifikansi 5% hasil penelitian menemukan bahwa: hasil variabel kualitas pelayanan (X1) dan variabel sistem pembayaran (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen GoFood. Nilai koefisien determinasi ditentukan dengan nilai adjusted R square, Nilai
Ketersediaan
S 1416/22 | S 1416/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1416/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1416/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Yoga Kusuma Diyandana
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya

STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.