Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Serta Sistem Pembayaran Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Pesan Antar Makanan Go-Food (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan Serta Sistem Pembayaran Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Pesan Antar Makanan Go-Food (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan serta sistem pembayaran terhadap kepuasan konsumen jasa pesan antar makanan GoFood. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI Angkatan 2018, 2019, 2020 dan 2021. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner survey dengan 95 responden. Analisis pengolahan data dengan analisis regresi linear sederhana. Pada taraf signifikansi 5% hasil penelitian menemukan bahwa: hasil variabel kualitas pelayanan (X1) dan variabel sistem pembayaran (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen GoFood. Nilai koefisien determinasi ditentukan dengan nilai adjusted R square, Nilai



Ketersediaan

S 1416/22S 1416/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1416/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1416/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.