Detail Cantuman

Image of Strategi Pengembangan Usaha Jamur Tiram Putih (Studi pada Usaha Budidaya Jamur Tira, PT. Nuur Andina Sulisindo CB. Kadungora)

Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Pengembangan Usaha Jamur Tiram Putih (Studi pada Usaha Budidaya Jamur Tira, PT. Nuur Andina Sulisindo CB. Kadungora)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi pengembangan usaha jamur tiram putih studi pada usaha Budidaya Jamur Tiram PT. Nuur Andina Sulisindo Cabang Kadungora. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kualitatif yang menghasilkan data berupa deskriptif yang diperoleh dari hasil analisis SWOT (strengeth, weaknesses, opportunities, danthreats) dengan matrix SWOT (EFE, IFE) hasil analisis tersebut dibuat berupa data-data kemudian dikumpulkan dengan teknik pengumpulan data berupa hasil wawancara, observasi, dokumentasi. Dari hasil analisis yang telah dilakukan menunjukan bahwa Strategi pengembangan Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan peneliti dapat diketahui yaitu dengan total skor dari hasil matriks IFE yaitu 2,909 sedangkan total nilai skor yang diperoleh dari matriks EFE yaitu 2,791. Berdasarkan hasil pencocokan matriks IFE dan EFEdengan memproduksi jamur tiram putih lebih banyak, konsisten dalam mempertahankan konsumen, melakukan inovasi produk karena memiliki peluang untuk menguasai pasar sangat besar.



Ketersediaan

S 1412/22S 1412/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1412/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1412/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.