Detail Cantuman

Image of Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Konsumen Umama Super Store Pekanbaru

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Konsumen Umama Super Store Pekanbaru



Di era modern yang terjadi sekarang, perkembangan berbagai kebutuhan sudah mulai terlihat, salah satunya adalah sandang, pakaian yang kini memiliki pengaruh besar di dunia fashion khususnya fashion muslimah adalah hijab. Umama Super Store pekanbaru merupakan usaha yang menjual berbagai jenis hijab yang berdiri dikota pekanbaru dengan banyaknya pesaing toko hijab. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian hijab pada konsumen Umama Super Store Pekanbaru. Adapun metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda . Berdasarkan hasil penelitian dengan 100 sampel diketahui bahwa variabel promosi dan harga memiliki pengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian hijab pada konsumen Umama Super Store Pekanbaru.



Ketersediaan

S 1410/22S 1410/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1410/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1410/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.