Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Harga, Ulasan Produk dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Fashion Muslim di e-Commerce Shopee (Studi Kasus: Konsumen Shopee di Kabupaten Demak Jawa Tengah)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Harga, Ulasan Produk dan Kemudahan Bertransaksi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Fashion Muslim di e-Commerce Shopee (Studi Kasus: Konsumen Shopee di Kabupaten Demak Jawa Tengah)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, ulasan produk dan kemudahan bertransaksi terhadap keputusan pembelian di e-commerce shopee. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan sumber data dari data primer dan data sekunder. Adapun teknik dalam pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden dengan menggunakan metode purposive sampling atau dengan kriteria tertentu yakni responden merupakan konsumen Shopee yang tinggal di Kabupaten Demak Jawa Tengah, memiliki akun Shopee dan pernah membeli produk fashion muslim melalui e-commerce Shopee. Untuk Proses analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, koefisien jalur dan uji determinasi/R-Square menggunakan SmartPLS 3.0. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan ulasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk fashion muslim di e-commerce shopee. Sedangkan variabel kemudahan bertransaksi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk fashion muslim di e-commerce shopee.



Ketersediaan

S 1395/22S 1395/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1395/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1395/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.