Detail Cantuman

Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada e-Commerce (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI di Toko Online Aplikasi Lazada)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada toko online di aplikasi Lazada. Dan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada toko online di aplikasi Lazada. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Partisipan penelitian ini yaitu Mahasiswa STEI SEBI. Pada variabel kepuasan konsumen dan variabel terikat kualitas pelayanan dan harga. Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Metode analisis statistik yang digunakan adalah koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan taraf nyata 5% disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pada hasil hipotesis menyimpulkan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di toko online aplikasi Lazada.
Ketersediaan
S 1388/22 | S 1388/22 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1388/22
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 1388/22
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ahmad Farhan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya

STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.