Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada e-Commerce (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI di Toko Online Aplikasi Lazada)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada e-Commerce (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI di Toko Online Aplikasi Lazada)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada toko online di aplikasi Lazada. Dan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada toko online di aplikasi Lazada. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Partisipan penelitian ini yaitu Mahasiswa STEI SEBI. Pada variabel kepuasan konsumen dan variabel terikat kualitas pelayanan dan harga. Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Metode analisis statistik yang digunakan adalah koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan taraf nyata 5% disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pada hasil hipotesis menyimpulkan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di toko online aplikasi Lazada.



Ketersediaan

S 1388/22S 1388/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1388/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1388/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.