Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Pemasaran Online dan Offline pada UMKM Toko Istana Kerudung Lebak Banten

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Pemasaran Online dan Offline pada UMKM Toko Istana Kerudung Lebak Banten



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang dilakukan toko, kekurangan dan kelebihan dari strategi yang dilakukan baik secara online maupun offline, serta mengetahui strategi apa yang tepat yang dapat dilakukan oleh toko Istana Kerudung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kualitatif yang menghasilkan data berupa deskriptif yang diperoleh dari hasil analisis STP,Marketing mix 7P dan Promotion mix, hasil analisis tersebut dIbuat berupa data-data kemudian dikumpulkan dengan teknik pengumpulan data berupa hasil wawancara, observasi, dokumentasi dan studi kepustakaan. Dari hasil analisis yang telah dilakukan menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan toko Istana Kerudung belum berjalan dengan maksimal. Dapat diketahui juga bahwa strategi pemasaran offline lebih efektif dibandingkan secara online. Adapun strategi yang dapat dilakukan yaitu dengan memaksimalkan strategi pemasaran secara offline yang dapat ditinjau dari strategi Marketing mix 7P.



Ketersediaan

S 1379/22S 1379/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1379/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1379/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.