Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Produk dan Reputasi Terhadap Minat Menabung Masyarakat di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Lombok Timur)

Perbankan Syariah

Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Produk dan Reputasi Terhadap Minat Menabung Masyarakat di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Lombok Timur)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, promosi, produk dan reputasi terhadap minat menabung masyarakat kabupaten Lombok Timur menabung di bank syariah. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dengan cara melakukan penyebaran kuesioner kepada masyarakat kabupaten Lombok Timur. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang kemudian diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Analisis pada penelitian ini meliputi uji realibilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji statistik melalui uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel pengetahuan dan produk berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di bank syariah sedangkan variabel promosi dan reputasi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di bank syariah. Secara simultan variabel pengetahuan, promosi, produk dan reputasi berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di bank syariah.



Ketersediaan

S 1375/22S 1375/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1375/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1375/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.