Detail Cantuman

Image of Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI Depok Angkatan 2018)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI SEBI Depok Angkatan 2018)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand ambassador terhadap keputusan pembelian mahasiswa STEI SEBI Depok melalui aplikasi Shopee. Sampel dari penelitian ini adalah para pengguna Aplikasi Shopee Mahasiswa STEI SEBI Depok. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan google form kuesioner. Pemilihan sampel menggunakan Teknik purposive sampling yang disebarkan kepada 78 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel Brand ambassador Arya Saloka pada iklan Shopee 2.2 COD sale 17 Januari-02 Februari 2022 berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi shopee.



Ketersediaan

S 1365/22S 1365/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1365/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1365/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.