Detail Cantuman

Image of Pengaruh Ulasan Produk dan Peringkat Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace (Studi Kasus Konsumen Marketplace di Kota Jakarta)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Ulasan Produk dan Peringkat Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace (Studi Kasus Konsumen Marketplace di Kota Jakarta)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh ulasan produk dan peringkat produk terhadap keputusan pembelian melalui marketplace pada konsumen marketplace di Kota Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa uji analisis data secara parsial menunjukan bahwa variabel ulasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian begitupun dengan variable peringkat produk yang juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan uji secara simultan menunjukan bahwa variabel ulasan produk dan peringkat produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 1357/22S 1357/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1357/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1357/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.