Detail Cantuman

Image of Mengungkap Makna Laba Menurut Pelaku Usaha Kecil Mikro di Kabupaten Karawang (Studi Fenomenologi Usaha Warung Bakso Tiga Uutri)

Akuntansi Syariah

Mengungkap Makna Laba Menurut Pelaku Usaha Kecil Mikro di Kabupaten Karawang (Studi Fenomenologi Usaha Warung Bakso Tiga Uutri)



Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengungkap makna laba menurut pelaku usaha Warung Bakso Tiga Putri yang mana memiliki keunikan dalam cara berjualan. Warung Bakso Tiga Putri memasang harga yang relatif lebih rendah dan murah daripada warung bakso lainnya yang berada di sekitar lokasi penelitian dan tetap bertahan sejak 2016 sampai saat ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kualitatif fenomenologi sebagai jenis metode analisa pengungkapan makna laba menurut pelaku usaha kecil mikro di Kabupaten Karawang. Data diperoleh dari hasil observasi dan wawancara mendalam kepada Informan serta menggunakan fenomenologi model Husserl. Hasil Penelitian memperoleh makna yang disingkat menjadi konsep 3S (Syukur dan Ikhlas, Sarana Bersedekah dan Syiár). Syukur dan ikhlas atas apa yang telah diperoleh, tidak melupakan kegiatan bersedekah dalam situasi apapun dan dengan bentuk apapun serta berinteraksi dengan baik dan humanis kepada pelanggan demi syiár memperkenalkan lebih luas lagi bahwa Warung Bakso Tiga Putri adalah warung bakso yang recommended.



Ketersediaan

S 1355/22S 1355/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1355/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1355/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.