Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan Produk Perbankan Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Purwokerto Timur)

Hukum Ekonomi Syariah

Pengaruh Pengetahuan Produk Perbankan Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Purwokerto Timur)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan masyarakat tentang produk perbankan terhadap minat menabung di bank syariah Indonesia (studi kasus masyarakat Kecamatan Purwokerto Timur). Metode yang di gunakan dalam pengumpulan data untuk sampel penelitian saat ini adalah metode yang di sebut Purposive Sampling. Dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat Kecamatan Purwokerto Timur. Metode analisis pada penelitian saat ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian saat ini menunjukan bahwa pengaruh pengetahuan masyarakat tentang produk perbankan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung.



Ketersediaan

S 1351/22S 1351/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1351/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1351/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.