Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan Produk, Label Halal, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal

Perbankan Syariah

Pengaruh Pengetahuan Produk, Label Halal, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengetahuan produk yang dijelaskan pada kemasan, Label halal yang tertera pada kemasan, dan Harga yang menjadi pertimbangan dalam keputusan pembelian kosmetik yang ada di Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat halal. Metodologi yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Konsumen utama adalah masyarakat Kecamatan Lunang. Data diperoleh melalui kuesioner diisi oleh 102 responden. Data tersebut diolah menggunakan Regresi berganda dengan software SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh signifikan Pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh signifikan Label halal terhadap keputusan pembelian, dan terdapat pengaruh signifikan Harga terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 1346/22S 1346/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1346/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1346/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.