Detail Cantuman

Image of Analisis Perbandingan Kinerja KeuangaACn Bank Syariah Sebelum dan Sesudah Adanya Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar di OJK)

Akuntansi Syariah

Analisis Perbandingan Kinerja KeuangaACn Bank Syariah Sebelum dan Sesudah Adanya Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah yang Terdaftar di OJK)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan kinerja keuangan Bank Umum Syariah yang terdaftar di OJK sebelum dan sesudah adanya pandemi Covid-19. Terdapat empat variabel kinerja keuangan yang digunakan, yakni financing to deposite ratio (FDR), tottal asset turnovert (TAT), return on asset (ROA), dan beban operasional pendapatan operasional (BOPO). Penelitian ini menggunakan wilcoxon signed test range sebagai metode analisis yang menunjukkan hasil perbedaan data penelitian, yakni data sebelum adanya pandemi Covid-19 dan data sesudah adanya pandemi Covid-19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang tidak signifikan terhadap rasio FDR, TAT, dan BOPO Bank Umum Syariah antara sebelum dan sesudah adanya pandemi Covid-19, dan terdapat perbedaan yang signifikan terhadap rasio ROA Bank Umum Syariah antara sebelum dan sesudah adanya pandemi Covid-19.



Ketersediaan

S 1343/22S 1343/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1343/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1343/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.