Detail Cantuman

Image of Pengaruh Celebrity Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen

Perbankan Syariah

Pengaruh Celebrity Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen



Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui apakah celebrity endorser instagram mempengaruhi minat mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI dalam pembelian produk di instagram. Sampel dari penelitian ini adalah para pengguna Instagram Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data menggunakan google form kuesioner. Pemilihan sampel menggunakan Teknik purposive sampling yang disebarkan kepada 84 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI dalam pembelian produk di instagram.



Ketersediaan

S 1342/22S 1342/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1342/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1342/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.