Detail Cantuman

Image of Implementasi Metode SCAMPER dalam Mengembangkan Kreativitas Produk (Studi Kasus Produk Kerajinan Daun Lontar Kering)

Manajemen Bisnis Syariah

Implementasi Metode SCAMPER dalam Mengembangkan Kreativitas Produk (Studi Kasus Produk Kerajinan Daun Lontar Kering)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendapatkan hasil dari implementasi metode SCAMPER dalam mengembangkan kreativitas produk pada produk Kerajinan Daun Lontar Kering. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode SCAMPER guna untuk mendapatkan hasil inovasi dari masalah pokok yang akan dipecahkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari setiap proses pada Metode SCAMPER, proses yang dapat diimplementasikan yaitu pada proses Combine, Adapt, Modify or Magnify, Put To Another Use, dan Eliminate dengan menghasilkan hasil inovasi berupa beberapa model baru pada produk bunga dan pita, juga penginovasian pada kegunaan produk menjadi sebuah produk utuh yang memiliki nilai jual yang lebih tinggi yaitu sebagai buket bunga dan hiasan dinding home decor.



Ketersediaan

S 1325/22S 1325/22Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1325/22
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 1325/22
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.